Pages

souvenir pernikahan gelas murah meriah siap kirim ke Cirebon, Jawa Barat,081290389038

\"\"


Sekiranya bosan minum kopi dengan cangkir umum, cobalah gunakan mug unik. Beragam mug menarik seperti mug berubah warna ketika panas, mug dengan tempat biskuit, dan mug lego dapat jadi alternatif. Minum kopipun jadi asyik.

Mug ini umumnya dari keramik atau bahan bendung panas dengan warna dan format yang unik. Beratensi untuk mempunyai?
Bayangkan minum kopi dengan magic mug yang bisa berubah warna. Penggunaan bahan peka panas membuat mug dapat mengeluarkan warna berbeda ketika dituang air panas. Suhu minumanpun dapat diukur dengan perubahan warna pada mug. Jika masih panas, mug menonjolkan gambar. Tetapi saat dingin mug kembali berwarna hitam. Seperti Morning Mug yang berubah dari gambar tidur jadi tersenyum saat diberi air panas. Morning Mug dipasarkan seharga $5.96 (Rp 71.600) di laman Amazon.

\"\"


Dengan mug keramik ini, biskuit sebagai sahabat minum kopi dapat ditaruh dibagian bawah. Jadi tak perlu repot mencari piring terutama dahulu. Dunk Mug dapat menampung air sebanyak 350 ml. Mug ini dipasarkan dengan harga $27.00 (Rp 324.200) di laman Etsy. Penjualnya membikin berbagai desain untuk Dunk Mug.Tidak menemukan sendok untuk mengaduk kopi atau sedang malas mengaduknya sendiri? Lazy Mug bisa jadi solusi. Produk asal Inggris ini memiliki tombol jago di gagang gelas. Dengan menekan tombol, minuman pun dapat teraduk secara otomatis. Di dasar gelas memang terdapat alat kecil seperti baling-baling yang bekerja dengan tenaga baterai. Lazy Mug dipasarkan seharga $10.99 (Rp 132.000) di Amazon.

\"\"


Jikalau sedang minum kopi tanpa ada meja di dekat daerah duduk, tentu patut hati-hati menempatkan cangkir agar tidak tumpah. Lap Mug hadir sebagai solusi masalah hal yang demikian. Yve Thelermont dan David Hupton membuat mug khusus yang bisa ditaruh di atas pangkuan. Ujung mug menyempit ke bawah jadi bisa diselipkan di antara kedua paha. Namun gelas konsisten dapat ditaruh di atas permukaan datar seperti meja. Lap Mug dipasarkan seharga $18.01 (Rp 216.300) di Amazon.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar