Pages

souvenir pernikahan gelas murah meriah siap kirim ke Mataram, Nusa Tenggara Barat,081290389038

\"\"


Jikalau bosan minum kopi dengan cangkir lazim, cobalah pakai mug unik. Berjenis-jenis mug menarik seperti mug berubah warna saat panas, mug dengan tempat biskuit, dan mug lego dapat jadi pilihan. Minum kopipun jadi asyik.

Mug ini umumnya dari keramik atau bahan bendung panas dengan warna dan wujud yang unik. Beratensi untuk mempunyai?
Bayangkan minum kopi dengan magic mug yang dapat berubah warna. Penggunaan bahan peka panas membuat mug dapat mengeluarkan warna berbeda saat dituang air panas. Suhu minumanpun dapat dievaluasi dengan perubahan warna pada mug. Apabila masih panas, mug menonjolkan gambar. Tapi dikala dingin mug kembali berwarna hitam. Seperti Morning Mug yang berubah dari gambar tidur jadi tersenyum ketika dikasih air panas. Morning Mug dijual seharga $5.96 (Rp 71.600) di situs Amazon.

\"\"


Dengan mug keramik ini, biskuit sebagai sahabat minum kopi bisa ditaruh dibagian bawah. Jadi tak perlu repot mencari piring terutama dulu. Dunk Mug bisa menampung air sebanyak 350 ml. Mug ini dipasarkan dengan harga $27.00 (Rp 324.200) di laman Etsy. Penjualnya membikin bermacam desain untuk Dunk Mug.Tak menemukan sendok untuk mengaduk kopi atau sedang malas mengaduknya sendiri? Lazy Mug bisa jadi solusi. Produk asal Inggris ini memiliki tombol trampil di gagang gelas. Dengan menekan tombol, minuman bahkan bisa teraduk secara otomatis. Di dasar gelas memang terdapat alat kecil seperti baling-baling yang bekerja dengan energi baterai. Lazy Mug dipasarkan seharga $10.99 (Rp 132.000) di Amazon.

\"\"


Seandainya sedang minum kopi tanpa ada meja di dekat tempat duduk, tentu semestinya hati-hati menempatkan cangkir supaya tak tumpah. Lap Mug hadir sebagai solusi masalah tersebut. Yve Thelermont dan David Hupton membikin mug khusus yang bisa ditaruh di atas pangkuan. Ujung mug menyempit ke bawah jadi dapat diselipkan di antara kedua paha. Namun gelas tetap dapat ditaruh di atas permukaan datar seperti meja. Lap Mug dijual seharga $18.01 (Rp 216.300) di Amazon.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar