Pages

souvenir pernikahan gelas murah meriah siap kirim ke Bima, Nusa Tenggara Barat,081290389038

\"\"


Bila bosan minum kopi dengan cangkir umum, cobalah gunakan mug unik. Berjenis-jenis mug menarik seperti mug berubah warna saat panas, mug dengan daerah biskuit, dan mug lego bisa jadi pilihan. Minum kopipun jadi asyik.

Mug ini lazimnya dari keramik atau bahan bendung panas dengan warna dan wujud yang unik. Berminat untuk memiliki?
Bayangkan minum kopi dengan magic mug yang dapat berubah warna. Pengaplikasian bahan sensitif panas membuat mug bisa mengeluarkan warna berbeda ketika dituang air panas. Suhu minumanpun dapat dinilai dengan perubahan warna pada mug. Jikalau masih panas, mug menunjukkan gambar. Tapi dikala dingin mug kembali berwarna hitam. Seperti Morning Mug yang berubah dari gambar tidur jadi tersenyum dikala diberikan air panas. Morning Mug dipasarkan seharga $5.96 (Rp 71.600) di situs Amazon.

\"\"


Dengan mug keramik ini, biskuit sebagai teman minum kopi dapat ditaruh dibagian bawah. Jadi tak perlu repot mencari piring terutamanya dahulu. Dunk Mug bisa menampung air sebanyak 350 ml. Mug ini dijual dengan harga $27.00 (Rp 324.200) di web Etsy. Penjualnya membikin pelbagai desain untuk Dunk Mug.Tak menemukan sendok untuk mengaduk kopi atau sedang malas mengaduknya sendiri? Lazy Mug dapat jadi solusi. Produk asal Inggris ini memiliki tombol mahir di gagang gelas. Dengan menekan tombol, minuman pun dapat teraduk secara otomatis. Di dasar gelas memang terdapat alat kecil seperti baling-baling yang berprofesi dengan energi baterai. Lazy Mug dijual seharga $10.99 (Rp 132.000) di Amazon.

\"\"


Bila sedang minum kopi tanpa ada meja di dekat daerah duduk, tentu harus hati-hati menempatkan cangkir agar tak tumpah. Lap Mug hadir sebagai solusi dilema tersebut. Yve Thelermont dan David Hupton membuat mug khusus yang dapat ditaruh di atas pangkuan. Ujung mug menyempit ke bawah jadi bisa diselipkan di antara kedua paha. Namun gelas konsisten bisa ditaruh di atas permukaan datar seperti meja. Lap Mug dipasarkan seharga $18.01 (Rp 216.300) di Amazon.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar