Pages

souvenir pernikahan gelas murah meriah siap kirim ke Tangerang, Banten,081290389038

\"\"


Jika bosan minum kopi dengan cangkir umum, cobalah pakai mug unik. Berbagai mug menarik seperti mug berubah warna saat panas, mug dengan daerah biskuit, dan mug lego dapat jadi pilihan. Minum kopipun jadi asyik.

Mug ini lazimnya dari keramik atau bahan bendung panas dengan warna dan bentuk yang unik. Tertarik untuk memiliki?
Bayangkan minum kopi dengan magic mug yang dapat berubah warna. Pengaplikasian bahan peka panas membuat mug dapat mengeluarkan warna berbeda dikala dituang air panas. Temperatur minumanpun bisa dievaluasi dengan perubahan warna pada mug. Bila masih panas, mug menampakkan gambar. Melainkan dikala dingin mug kembali berwarna hitam. Seperti Morning Mug yang berubah dari gambar tidur jadi tersenyum dikala diberikan air panas. Morning Mug dipasarkan seharga $5.96 (Rp 71.600) di web Amazon.

\"\"


Dengan mug keramik ini, biskuit sebagai teman minum kopi dapat ditaruh dibagian bawah. Jadi tidak perlu repot mencari piring terutamanya dahulu. Dunk Mug bisa menampung air sebanyak 350 ml. Mug ini dipasarkan dengan harga $27.00 (Rp 324.200) di website Etsy. Penjualnya membikin berbagai desain untuk Dunk Mug.Tidak menemukan sendok untuk mengaduk kopi atau sedang malas mengaduknya sendiri? Lazy Mug dapat jadi solusi. Produk asal Inggris ini mempunyai tombol pintar di gagang gelas. Dengan menekan tombol, minuman pun dapat teraduk secara otomatis. Di dasar gelas memang terdapat alat kecil seperti baling-baling yang berprofesi dengan daya baterai. Lazy Mug dijual seharga $10.99 (Rp 132.000) di Amazon.

\"\"


Seandainya sedang minum kopi tanpa ada meja di dekat daerah duduk, tentu seharusnya hati-hati menempatkan cangkir agar tak tumpah. Lap Mug hadir sebagai solusi dilema tersebut. Yve Thelermont dan David Hupton membikin mug khusus yang bisa ditaruh di atas pangkuan. Ujung mug menyempit ke bawah jadi bisa diselipkan di antara kedua paha. Namun gelas tetap bisa ditaruh di atas permukaan datar seperti meja. Lap Mug dipasarkan seharga $18.01 (Rp 216.300) di Amazon.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar